Pengusaha Ikan Desa Kerdau Dukung Penuh WS-RH

 

Natuna(MR) –Sengseng, salah satu pengusha ikan asal desa Kerdau, sengaja datang ke Serasan, guna memberi dukungan kepada Paslon no 2, WS-RH, .Pengusaha Ikan asal Kecamatan Subi, rela menyebrangi lautan luas demi menyampaikan harapannya kepada Wan Suswandi-Rodhial Huda, terkait perkembangan pembangunan kedepannya.

Pernyataan tersebut disampaikanya saat menyambut kedatangan rombongan WS-RH di Kecamatan Serasan. “Saya sengaja menyeberang dari Pulau Kerdau menuju Serasan untuk bertemu dan membicarakan pembangunan Natuna ke depan”.

Karena mereka berdua memiliki kesamaan dan keseriusan untuk membangun daerah ini,” ungkap Sengseng kepada media ini, Senin (12/10) di desa Tanjung Setelung.

Menurutnya, Wan Siswandi terbukti dapat merangkai pulau-pulau di Natuna dengan membangun dermaga di hampir tiap kecamatan sewaktu menjabat sebagai Kadishub Natuna.

“Secara birokrasi Pak Siswandi tak diragukan lagi. Pembangunan dermaga sebagian besar hasil dirinya mencari uang di pemerintah pusat karena dia dekat sama pejabat pusat,” terangnya.

Begitu juga sebaliknya, kata Sengseng, calon wakil bupati Rodhial Huda juga bukan memiliki kemampuan tentang kemaritiman yang mumpuni. Rodhial seorang motivator maritim dunia.

“Saya bangga pada Pak Rodhial, semoga mereka WS-RH menang dan menjadi pemimpin yang bisa membawa warga sejahtera rukun dan harmonis menuju Natuna maju, maritimnya juara,” tutupnya./Ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.