Penerapan PSBB Himbauan Dari Walikota Di Terapkan Humanis Di Kecamatan Karang Tengah

Tangerang Kota, (MR) – Kecamatan Karang Tengah” Drs. Edi Sumardi, beserta Tiga pilar Polsek Ciledug Danramil serta jajaran dari Ka Satpol PP ” Alfredo , memaksimalkan Penerapan langkah Persuasif Humanis di lingkungan warga dan pasar dan juga di tempat keramaian dalam penerapan PSBB ketat.

Di beberapa wilayah Pasar Kagetan , Pasar Parung Jaya pagi yang berada di kelurahan Pondok Pucung sangat lah rentan,.di masa covid 19 ini.

Dengan Semangat yang tinggi juga di bantu oleh pihak 3 Pilar juga RT dan RW di kelurahan Pondok Bahar ,Camat Karang Tengah ” Edi dengan bijaknya mengajak Componen masyarakat juga dari beberapa perwakilan pedagang untuk duduk bareng memberikan himbauan yang positif dan humanis” Penting nya Kesehatan untuk kita bersama.

Edi, menghibau kepada masyarakat agar penting nya kepedulian masyarakat dalam menjaga kesehatan sekarang ini ,” maaf ibu atau bp,saya bukan nya melarang untuk berdagang, silahkan saja toh memang kalian semuanya harus berikhtiar dan berdagang,tapi tolong” dampak dari berkerumun nya ini akan melebarnya virus Covid 19″ terang Edi,

Maaf saya bukan nya melarang ini untuk kebaikan bersama memutus mata rantai penularan covid 19,saya jelaskan ke bp dan ibu Orang OTG ‘Orang Tanpa Gejala sudah cukup banyak maaf rumah sakit di Tanggerang Kota ini jujur sudah tidak bisa menampung masyarakat yang bandel dan tidak disiplin untuk kesehatan bersama juga untuk diri dan keluarga nya.

Disisi lain ” Alfredo juga menerangkan kepada awak media , kami semua dari Satpol PP karang Tengah sudah oul out pa ,( kerja keras ) melaksanakan OAB sore dan malam PPKM sesuai anjuran dari pihak Mendragi dan Perwal walikota untuk Penerapan PSBB ketat ini , dan jujur saya menerapkan kerja dari jam empat pagi untuk anggota kami hingga sore yang terbagi dua team barat dan timur ,tuturnya.

Edi , berharap untuk masyarakat khususnya warga Karang Tengah untuk meminimalisir penularan mata rantai covid ini, tolong disiplin dan kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga serta lingkungan mari kita bersama untuk saling memahami ,akan dampak Covid 19 ini kita semua saling menjaga lingkungannya masing masing” tutupnya. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.