Milad ke-56 HUT GOLKAR Digelar Pemotongan Tumpeng di Kantor Sekertariat DPD Partai GOLKAR

Tangerang Kota, (MR) – Puncak Hut Partai Golkar ke-56,di Kota Tangerang di rayakan oleh seluruh pengurus, Ketua,
Sekretaris,Bendahara termasuk beberapa anggota DPRD yang ikut menghadiri bertempat di aula Partai Golkar,rabu malam(21/10).

H.Sachrudin, Ketua Partai Golkar,Yang juga Wkl.Walikota Tangerang dalam jumpa pers nya kepada beberapa media yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJID)Kota Tangerang ,di ruangannya mengatakan,kegiatan dalam rangka Hut.Golkar yang ke-56 di tahun 2020 sekarang ini, sudah di laksanakan sejak awal di mulai dari ziarah ke taman makam pahlawan,sampai puncaknya malam ini masih dengan aturan protokol kesehatan, di era pandemi Covid -19 dengan tetap menggunakan masker dan mematuhi aturan 3 M, Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Menggunakan masker, bersama seluruh pengurus melaksanakan kegiatan acara dengan pemotongan tumpeng di penghujung acara.

Dengan mengucap syukur alhamdullilah,saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, sampai hari ini masih tetap eksis dalam kebersamaan.
Di hari ulang tahun Golkar yang ke-56 mudah-mudahan menjelang tahun 2023 di mana pelaksanaan pemilihan Walikota/Wkl.Walikota Kota Tangerang,Partai Golkar sebagai partai tertua di tanah air ini,dengan kaderisasi dan soliditasnya di 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan bukan hanya mimpi,tapi realisasi dan wujud nyata untuk memimpin ke depan.

“Doa kan saya masih bisa di berikan mikmat sehat wal’afiat,selepas menjabat Wkl.Walikota bisa mencalonkan menjadi Walikota,untuk melanjutkan program pembangunan bagi kemakmuran dan kesejahtraan masyarakat Kota Tangerang. “Tandasnya.

Terlepas siapapun nantinya pendamping saya,masih terlalu pagi untuk membicarakan kesana,jelasnya saya akan fokus dulu buat melayani warga Kota Tangerang,sampai selesai…intinya sekarang ini tetap kerja,kerja,dan kerja , Imbuh H Sachrudin. (Handri/ Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.