Masjid dan Surau Jadi PR WS-RH.

 

Natuna(MR) –Paska melaksanakan kampaye di desa cemaga, Paslon Bupati-Wakil Bupati Natuna, nomor urut 2 Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) akan menyelesaikan pembangunan masjid dan surau yang masih terbengkalai.

Hal itu telah masuk dalam program WS-RH bila terpilih menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada Natuna pada 9 Desember 2020 mendatang, ucap Wan Siswandi saat menyapa warga Desa Cemaga Tengah Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (25/10).

Didampingi Rodhial Huda, Wan Siswandi mengatakan bahwa, pembangunan tidak akan sempurna kalau melupakan pembangunan tempat ibadah.

“Secara bertahap, kita akan selesaikan pembangunan masjid dan surau yang masih belum selesai seratus persen, dan memperbaiki yang rusak,” ungkap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa, dirinya telah berbagi tugas dengan Rodhial Huda. Dirinya akan mengurus birokrasi yang memang sudah dia buktikan dari jabatan lurah hingga sekda Natuna termasuk pembangunan infrastruktur.

“Nah wakil saya Rodhial Huda, beliau seorang ahli maritim, dan akan membawa terobosan-terobosan disektor pariwisata, migas dan perikanan, itu tugas beliau,” tegas Wan Siswandi./Ril

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.