Polisi Sektor Cipondoh Menggelar Apel Operasi Cipkon Yustisi

Kota Tangerang, (MR) – Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom,SE.,S.Ik memperintah anggotanya lengkap dengan personilnya dan Pokdarkamtibmas untuk melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Cipondoh di mana dalam pelaksanaannya di pimpin oleh Waka Polsek Cipondoh AKP Agus Arijanto K dihalaman Makopolsek Cipondoh, Jl. Kyai Hasyim Ashari KM 7 Kota Tangerang. Minggu malam (17/10/20).

Dari pantauan awak media kegiatan OPS Cipkon Yustisi menyisir ke Caffe yang ada di wilayah Pinang. Disuasana Pandemi Covid-19 ini. Ditemukan ada Caffe dipinggir jalan yang masih saja buka hingga larut malam beserta pengunjungnya yang lagi duduk-duduk santai menikmati suasana malam sambil diiringi alunan suara musik dan terpantau ada beberapa orang yang tidak menggunakan masker.

Usai kegiatan OPS Cipkon Yustisi Waka Polsek AKP Agus menjelaskan ke awak media, “Polsek Cipondoh ada dua kecamatan, yaitu Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang. Digelarnya Operasi Cipta kondisi Yustisi ini. Guna menekan penyebaran Penularan Covid-19. Diwilayah hukum Polsek Cipondoh kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. Jangan berkerumun, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” imbuhnya.

Dengan adanya Laporan dari warga ada salah satu Caffe di daerah Pinang namanya Coffe Mantap Jiwa yang letak lokasinya diparkiran teras Pinang, keterangan dari warga Cafe tersebut masih juga buka hingga larut malam pukul 2.30 WIB,” terang Wakapolsek Cipondoh.

Masih kata Agus, “Laporan dari masyarakat bahwa Cafe tersebut sudah berulangkali diperingati oleh tramtib dengan 3 Pilarnya Polsek, Koramil dan Pemda sudah menegur,” jelasnya.

“Setelah kita cek kelokasi malam ini. Caffe Coffe Mantap Jiwa masih juga beroperasi hingga larut malam. Akhirnya untuk memberi efek jera pemilik atau pengurus Cafe ini kami panggil ke Polsek Cipondoh untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi buka Caffe hingga larut malam,” lanjut Agus.

“Masih suasana Pandemi Corona Pembatasan Sosial Bersekala Besar tidak beroperasi hingga larut malam Dan jika masih membandel kami akan memberikan tindakan tegas,” pungkas Wakapolsek. (Irfan Simanjuntak)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.