PENUTUPAN EXPO SMK NEGERI 1 KOTAMOBAGU ORIENTASI DAN PAMERAN

Kotamobagu, MR | Rabu 15 Juni 2022 – hari terakhir dalam pelaksanaan kegiatan Pameran EXPO tahun 2022 SMKN 1 Kotamobagu sukses dan berjalan baik dan termasuk hari ketiga  serta berakhir semua kegiatan expo.

Pelaksanaan semua jenis kegiatan yang di perlombakan termasuk ke tujuh Stand di masing-masing jurusan tersebut. Kegiatan expo dan pameran yang masuk dalam tervavorid adalah stand kesenian yang dimenangkan Hi.H.Ambaru, S.Pd dan Perlombaan Pidato di menangkan oleh siswa Nabila Samudin, Fadila Syamsu dan Revagin Tahir sedangkan bintang vokalia oleh siswi  Cindy Podomi.

Kepala sekolah SMKN 1 Kotamobagu Hj. Sartika Paputungan, S.Pd, menutup  kegiatan Pameran EXPO tahun 2022  menyampaikan terimakasih untuk semua yang ikut menyusekseskan kegiatan expo dan hari terakhir kegiatan puncak diisi dengan pelatihan jurnalistik untuk siswa-siswi kelas X dan XI.

Dalam Pelatihan Jurnaslistik  ini sangat bermanfaat  pada siswa siswi karena menambah  ilmu dan pengetahuan  tentang jusnaslistik. Pelatihan  jurnalistik sebagai fasilitator adalah  Ketua Majelis Etik (ME) Aliansi Jurnalis Independen  (AJI) Kota Manado Yoseph E Ikanubun dan juga didampingi oleh Supardi Bado Pemred Sulawesion.com

Pameran Expo hasil kreativitas siswa-siswi dan calon siswa-siswi yang baru untuk bisa melihat langsung kegiatan tersebut. Kepsek berharap kedepan akan lebih jeli dan cermat dalam mengambil  jurusan  sesuai dengan minat dan bakat masing masing siswa Pungkas Kepsek SMKN 1 Kotamobagu.~ NeniRadjab

 960 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.