Masyarakat Wanakaya Mohon Hj. Anna Sophanah Bersedia di Calonkan Kembali Jadi Bupati Indramayu Periode 2015-2020

PemilihanIndramayu, (MR)
MENJELANG berlangsung Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) secara serentak diseluruh Indonesia pada Desember 2015, termasuk diantaranya Pemilukada di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, banyak bermunculan Bakal Calon (Balon) peserta Pemilukada yang terpampang baik di media cetak ataupun melalui spanduk disejumlah lokasi yang menunjukan kesiapan masyarakat menyambut pesta demokrasi.

Halnya, masyarakat Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, melalui spanduknya mereka sudah menyatakan dukungan dalam pesta demokrasi tersebut yaitu memohon Hj. Anna Sophanah, untuk bersedia dicalonkan kembali menjadi Bupati Indramayu periode 2015-2020, sehingga kegiatan program pembangunan yang telah dilaksanakan di Wanakaya, dapat dilanjutkan sesuai dengan skala prioritas aspirasi masyarakat.

Sejumlah tokoh masyarakat Wanakaya, yang sempat ditemui MR Selasa siang, pihaknya menjatuhkan pilihan hak suaranya pada Pemilukada Desember 2015 mendatang kepada Hj. Anna Sophanah, mengingat kami sudah banyak merasakan hasil-hasil program pembangunan selama kepemimpinan Bupati Hj. Anna Sophanah. “ Berkat pembangunan yang digulirkan Bupati Hj. Anna Sophanah, situasi dan kondisi infrastruktur Wanakaya menjadi sehat bersih dan tertib, “ katanya.

Berkaitan dengan itu, penelusuran MR menyimpulkan realisasi program rehabilitasi peningkatan infrastruktur di Desa Wanakaya diantaranya pengera san jalan lingkungan dengan Aspal Burtu dan Hotmix yang menghubungkan desa disekitarnya, pengera san jalan setapak dengan Pavling Blok, Tembok Penahan Tanah (TPT), tersedianya air bersih / sanitasi (MCK) dan suksesnya pelayanan umum dibidang kesehatan, pendidikan serta ekonomi. >>Mukromin/Abdullah

Loading

Related posts