Wakil Walikota: “Bentengi Diri Dengan Meneladani Sifat Rosul”

Tasik (MR)
“Bentengi diri dengan meneladani 4 sifat Rosul” disampaikan Wakil Walikota Tasikmalaya Ir.H. Dede Sudrajat MP sekaligus sebagai Ketua Badan Narkotika Kota Tasikmalaya saat penyuluhan bahaya Narkoba dalam kegiatan MOPD SMK MJPS 1 Cigeureung Kota Tasikmalaya didampingi Ketua Granat Asep Heru, Kadis Pendidikan Drs. Endang suherman M.Pd, unsur Polresta Tasikmalaya, unsur Kecamatan dan Kelurahan.
Lebih lanjut Ketua BNK menjelaskan dengan mentaula-dani Sidiq, Amanah, Fatonah dan tabligh sekaligus dilengkapi dengan ahklakulkarimah maka bisa mencegah kita terjerumus kedalam pergaulan yang tidak baik apalagi untuk memakai narkoba “saya berpesan simak materi yang akan disampaikan nanti dan mengharapkan kita semua menjadi duta anti narkoba” pungkasnya.
Siswa yang menjadi peserta penyuluhan menyimak materi yang disampaikan pihak Polresta Tasikmalaya tentang bahaya Narkoba dan peraturan hukum bagi yang terbukti mengkonsumsi Narkoba.
Kegiatan Wakil Walikota dilanjutkan dengan mengikuti bedah kitab bersama puluhan alim ulama yang diselenggara-kan MUI di Ponpes Miftahul Huda Al-Husna Kelurahan sukarindik Kec. Bungur sari. Kegiatan Bedah Kitab atau majlis mudzakaroh tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan kelilingn tiap kecamatan dengan lokasi yang berbeda. (H. Ade Dimiati)

Loading

Related posts