Kodim 1303 Bersama BRI  Bedah Rumah Warga Dalam Peringati HUT TNI Ke-75

Kotamobagu, (MR) – Masih dalam suasana Rangka Hut TNI ke-75, Kodim 1303 bersama BRI memberikan kunci Rumah RTLH kepada  warga yang berstatuskan janda (Cerai mati) salah satu Warga motoboi kecil Kecamatan kotamobagu timur. Rabu (07/10). Bantuan Bedah Rumah yang telah Rampung dikerjakan oleh jajaran Kodim 1303 yang  bekerjasama langsung dengan pihak BRI dalam rangka Hut TNI ke-75 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober 2020. Awal dari pekerjaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Senin Tanggal 17 September yang lalu.

Dalam acara tersebut pimpinan cabang BRI tidak lupa memberikan sambutannya, Hari kebahagiaan yang sangat besar buat kami, dalam acara serah terima kunci untuk warga motoboi kecil yang kurang mampu untuk kegiatan program Bedah Rumah RTLH dalam rangka Hut TNI yang ke-75.

Di kesempatan yang sama, Dandim 1303/ , Letnan Kolonel Inf Raja Gunung Nasution melalui kapten infantri Muyassir memaparkan “Ucapan terimakasih atas sambutannya karena program Bedah Rumah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat yang positif bagi warga Bolmong raya khususnya untuk masyarakat kotamobagu agar dapat menikmati hidup dengan keluarga dirumah yang layak dan sehat”, pungkasnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.