Bentuk Perkenalan Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Letnan Kolonel Infanteri Raja Gunung Nasution

Bolaang Mongondow, (MR) – Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Letnan Kolonel Infanteri Raja Gunung Nasution mengajak semua elemen Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk bersama-sama membangun sinergitas tanpa batas.

Hal ini dikatakan langsung oleh Dandim 1303 BM saat menggelar coffe morning bersama para awak media di BMR, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman markas Kodim 1303 BM ini, merupakan bentuk perkenalan Dandim dengan para awak media untuk lebih membentuk sinergitas.

“Selama kurang lebih dua bulan lalu serah terima jabatan, yang harus saya lakukan adalah kegiatan – kegiatan internal atau orientasi secara internal di dalam tubuh baik di jajaran Koramil, pengenalan wilayah dan staf, nanti setelah internal selesai baru kegiatan eksternal karena kita semua tahu untuk wilayah BMR ada 15 Koramil tujuan saya ingin membangun sinergitas tanpa batas dengan jajaran saya dan unsur Forkopimda, media, hingga ke masyarakat, ”ujar Dandim Raja Gunung Nasution.

Lanjut Dandim, dengan membangun sinergitas ini ia berharap bisa menciptakan keharmonisan, serta kenyamanan dalam bersosialisasi dengan semua unsu elemen masyarakat.

“Hingga saat ini saya masih memegang pesan orang tua saya yaitu jadilah manusia yang selalu membawa kebahagiaan bukan pembawa kebencian,”tambahnya.

Kegiatan coffe morning dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu 3 M mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.