Kepiting Monthok Sangat Nikmat Citra Rasa Kulinernya di Kota Tangerang

Kota Tangerang, (MR) – Memiliki Citra rasa yang sangat nikmat di hidangankan irisan jagung berkuah serta bumbu dan rempah juga Kepiting terciptalah sajian kuliner Seafood yang bernama Kepiting Monthok.

Usaha Kuliner Seafood Kepiting Monthok ini Berlokasi di jln. Oto Iskandar No. 8 – 9 Grendeng Kota Tanggerang.

Agus Dharma Wijaya Pemilik Kuliner Sea Food Kepiting Monthok sebagai rumah makan penyaji masakan aneka hasil laut.

Kuliner ini menyajikan hidangan yang bahan bakunya langsung dari nelayan dari ikan, kepiting, cumi-cumi, dan udangnya masih segar. Bahan baku mereka hasil tangkapan yang segar, ” “tutur Dharma.

Hidangan spesial kuliner Kepiting Monthok adalah istilah penikmat kuliner untuk menyebut kepiting telor, yakni kepiting yang badannya mengandung telur, paling enak kepiting ini dimasak asam manis. Di balik cangkangnya, penikmat bakal menemukan kumpulan telur berwarna merah dan sangat gurih rasa gurih itu langsung terasa di lidah kala telur kepiting pecah digigit.

Kami mengandalkan Menu kepiting dari Kepiting telor biasanya memerlukan waktu kalau memesan karena tidak semua kepiting tangkapan ada telurnya,” ujar Dharma.

Dharma juga menuturkan bahwa kuliner seafood Kepiting Monthoknya sangat enak rasanya , terbukti banyak pengunjung yang datang khususnya penikmat seafood.

Disisi lain ketika awak media mewawancarai salah satu pengunjung Kepiting Monthok ,
Ibu Lina mengatakan ” rasanya sangat luar biasa nikmat dan harganya pun sangat terjangkau ” ujarnya.

Kepiting Monthok pun juga memiliki tempat yang sangat luas dua lantai serta tiga ruko serta dibantu dengan dua belas karyawan satu diantara nya sebagai Koki
Masak.

Di tempat kamipun bisa juga menerima pesanan acara keluarga seperti Ulang tahun dan acara Kantor yaitu acara Miting dan lain sebagainya , dan juga di meriahkan adanya musik live ,disaat acara ” ujar Dharma. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.