Kapolres Magelang Kota Silaturohmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Media

www.mediarakyatnews.com | Magelang – Di tengah – tengah kegiatan yang sangat padat Kapolres Magelang  Kota AKBP Nugroho Aji Setyawan S.I.K.M.M..C.P.E Mengadakan silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan pembina Media Rakyat, Soemarno S.T. Bertempat Klontong, Jambewangi Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Pada Senin 14-September 2020.

Adapun maksud dan tujuan silahturahmi ke tokoh masyarakat dan media guna menjalin sinegritas antara TNI – Polri dengan wartawan maupun surat kabar,yang selama ini sudah terjalin dengan baik,serta penyampai akan di mulai kembali tahapan pilkada pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang tahun 2020.ucap Kapolres.

Kita perlu silahturahmi dengan seluruh media yang ada di wilayah Kota Magelang guna untuk menciptakan kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada Kota Magelang pada 9 Desember tahun 2020.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolres Magelang Kota polda jawa tengah AKBP Nugroho Aji Setyawan S.I.K. M M.CP.E.Kapolsek Magelang Utara Kompol I Gede Suarti ,Beserta jajaran bawahanya, Kasubaq Humas  Iptu Suharto, KBO Sat Intel Polres Magelang Kota Iptu Hari Yulian, Kanit Babin kabtimas Kelurahan Kedung Sari Brigadir Jatmiko bersama sama dengan Pembina Media Rakyat jawa tengah.Sumarno st

“Kapolres juga memberikan  Keterangan pers,di hadapan para awak media,menyampaikan  kegiatan hari ini adalah rangkaian kegiatan anggota dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah kecamatan dansalah satu adalah faktor dari tokoh masyarakat yaitu tokoh media, harapan kami dengan adanya kegiatan ini hubungan antara media dengan aparat penegak hukum khususnya kepolisian

Tetap exsis dalam ikut serta menjaga sinergifitas dan pemberitaan sehingga di wilayah Kota Magelang menjadi kondusif.

“Selain itu Kapolres Magelang Kota,Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho  memberikan apresiasi  kepada para tokoh Media semakin bagus untuk menciptakan berita – berita  persepsi positif kepada  masyarakat tentang  sinergitas TNI- Polri kemudian kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada penanganan covid 19 di Kota Magelang dan kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dengan masyarakat.ujar Kapolres.

“Beliau juga mengharapkan Media Rakyat tetap bersinergi memberi atau berbagai wawasan dengan pihak polres Magelang Kota Kapolres juga senang sekali bisa silahturahmi ketempat Pak Soemarno S.T.waka korwil dan merangkap pembina media rakyat Sudah 8 (bulan) menjabat kapolres di magelang kota baru bisa silahturahmi.

Di akhir kompetisi pers Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho A.S.Mari kita mengedepankan hal- hal yang positip, sehingga situasi dalam menghadapi pilkada pemilihan Wali Kota Magelang rekan- rekan media ini ikut membantu dalam upaya mensosialisasikan dan menyukseskan pilkada,sehingga situasi terjamin dengan berita yang baik untuk membangkitkan semangat membangun Kota Magelang,di akhir acara Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho A.S .Memberikan tali asih kepada Tokoh masyarakat dan Pembina Media Rakyat jateng yg sekaligus merangkap waka korwil media rakyat jateng.

Waka korwil media rakyat jateng /pembina media rakyat jateng Sumarno S.T. juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Magelang Kota ,yang telah hadir bersirahturahmi di tempat saya,semoga senantiasa Alloh akan melapangkan rezeki.Semoga kebaikan dan keberkahan dari Silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan .jelas Marno st sambil tersenyum simpul di hadapan kapolres magelang kota.

“Sehari sebelumnya Wakil Wali Kota Magelang Dra Windarti Agustin juga silahturahmi ke tokoh masyarakat dan pembina sekaligus waka korwil media Rakyat jateng mohon doanya agar pilkada di Kota Magelang tahun 2020 berlangsung aman ,tertip  bisa  penuh semangat sportivitas dengan mengedepankan kepentingan bangsa di atas kepentingan kelompok.tegasnya. (Tim Jateng)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.