Jalan Alternatif Bayah-Cipanas, Citorek Bogor Warga Resah Dengan Debu Akibat Mobil Proyek Yang Lalu Lalang

Bogor, (MR) – Suasana Jalan alternatif Bayah – cipanas sudah 7 bulan rusak akibat dilewati truk-truk besar proyek PT Cemindo Gemilang Selain rusak parah, setiap hari warga terkena debu,” kata H engkus salah seorang warga di lokasi, Selasa (11/11/2019)
H Engkus yang mengaku Resah setiap hari pelataran rumah banjir debu akibat mobil Proyek yang melintas nya. Selain itu bikin Resah siswa siswa SDN Jat ake yang sedang Belajar. Menghimbau agar para yang berkepentingan dengan proyek ini untuk peduli dengan lingkungan minimal sepanjang jalan di disiram oleh pihak PT Cemindo Gemilang paparan Bpk Apang warga Jat ake. karena setiap hari menghirup debu jalan mengungkapkan bahwa warga hanya ingin jalan diperbaiki. Warga juga ingin jalan yang rusak terus disiram agar tak berdebu.Rumah saya pinggir jalan, setiap hari menghirup debu. Jalan nggak layak dilewati truk-truk besar. Siram aja terus, becek nggak apa-apa asal tidak berdebu,” tandasnya.
warga yang berdagang sepi. Kena debu terus. Kami minta jalan segera diperbaiki,” ujar Muawanah, warga lainnya.Kerusakan Jalan ini meliputi berapa Desa yaitu Desa pangarangan, Desa Mekar Jaya dan sampai gunung luhur Citorek.
Tokoh Masyarakat Menghimbau agar jalan alternatif bayah – cipanas segera di selesaikan demi kepentingan peduli dampak lingkungan apalagi desa yg di lalui mobil proyek lagi krisis air bersih akibat kemarau kepanjangan. (Jefferi)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.