Himbauan Panitia Pilkades Mekarsari Pada Masyarakat Agar Cerdas Dalam Memilih Pemimpin

JAMBE – TANGERANG, (MR) | Pemilihan Kepala Desa menjadi salah satu topik perbincangan hangat saat ini di kalangan masyarakat. Khususnya di Kabupaten Tangerang terdapat 77 desa yang tersebar di 26 Kecamatan akan menggelar Pemilihan Kepala Desa secara serentak pada Minggu 4 Juli mendatang.

Tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan oleh Panitia Desa maupun Panitia Kabupaten. Salah satunya adalah Desa Mekarsari Kecamatan Jambe yang telah melaksanakan beberapa tahapan seperti penyusunan rencana biaya, tata tertib dan jadwal pelaksanaan pemilihan Kepala Desa.

Bung Rozak Kumis selaku Panitia Pilkades Mekarsari menyampaikan harapannya agar masyarakat Kecamatan Jambe ikut serta dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Mekarsari dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (LUBER), Jujur & Adil.

“Saya mengajak masyarakat turut serta mensukseskan Pilkades Mekarsari dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur & adil. Sebagai masyarakat yang baik diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tertib. Ujar Bung Rozak Kumis saat ditemui di sekretariat Panitia Mekarsari. Sabtu (05/06/2021).

Sambung Rozak Kumis, saat ini tahapan yang sedang dilakukan oleh Panitia Pilkades Mekarsari adalah pemuktahiran data pemilih yang nantinya ditetapkan sebagai Data Pemilih Sementara (DPS) pada Rabu 09/06/2021.

“Kami berharap juga masyarakat antusias untuk mendaftarkan diri sebagai pemilih baru, baik pemula (berusia 17 tahun) maupun Purna TNI-POLRI. Sehingga pada saatnya, masyarakat dapat menyalurkan aspirasi sesuai pilihan hati nurani, bukan iming-iming, janji-janji atau embel-embel lainnya. Karena satu suara saja dapat menentukan pemimpin Desa Mekarsari 6 tahun kedepan.” Pungkasnya  (Handri\Adm)

 2,066 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.