Heboh Kematian Sepasang Kekasih di Padangaidimpuan Jadi Suatu Misteri

Padangsidimpuan, (MR) – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan saat Dijumpai awak media terkait mengenai kejadian pembunuhan dua kekasi yang ditemukan oknum Polisi di TKP korban sudah jadi mayat Kapolres nenyampaikan kita akan mengusut kasus kematian yang tewas di rumah kontrakan yang berada di Jalan Jubeir Ahmad. Padangsidimpuan Jumat (7/6/2024)

 

Polres Padangsidimpuan masih terus mengusut kasus kematian sepasang kekasih yang berinisial IYR (42) dan AM (43) yang tewas di rumah kontrakan yang berada di Jalan Jubeir Ahmad, Gang Ikhlas, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

 

Hingga kini petugas belum mendapatkan titik terang penyebab keributan antara keduanya. yang berujung kematian ucap Kapolres Padangsidimpuan.

 

“Ini kita masih mendalami kasus tersebut. Sebab dari hasil penyelidikan sementara, pelaku laki-laki (AM) hanya mengancam akan membunuh korban Impornasi dan laporan yang kami terima,” ucap Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan

 

untuk lebih lanjut kita akan meminta keterangan dari masyarakat penyebab terjadinya kedua Asmara Terlarang Berujung Maut, di Rumah Kontrakan Disaksikan Anak Korban

Dikatakannya, selama keributan antara keduanya, korban IYR tidak ada bercerita kepada siapa pun. “Tidak ada korban cerita sama siapapun,” ungkapnya.

 

Akibat tewasnya Korban IYR karena menderita 2 luka tusukan dibagian badannya. Sedangkan AM tewas akibat menderita luka dibagian perut, leher dan pergelangan tangan kiri terangnya.(A.karo Karo)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.