SMPN 108 Jakarta Tingkatkan Profesionaliame dan Membangun Karakter Peserta Didik

Jakarta, (MR) – Pahlawan tanpa jasa yang selama ini sudah melekat di hati sanubari setiap insan manusia, rasanya sungguh sangat tepat penghargaan itu diberikan untuk para guru, bagaimana tidak, karena, berkat jasa guru juga lah semua bisa menjadi manusia yang berguna, baik untuk dirinya, keluarga, agama, Nusa maupun bangsanya.
SMP Negeri 108 yang berada di wilayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, saat ini di pimpin Drs.H.Nana ,dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, Dalam rangka penempatan Kepala sekolah baru di SMPN 108 Jakarta, kami senantiasa terus berbenah diri dan memberikan pelayanan pendidikan serta membangun potensi dan karakter siswa- siswi baik akademik maupun non-akademik. Tidak sampai disitu, pihaknya beserta para dewan guru pun terus berupaya secara maksimal meningkatkan perubahan menuju pendidikan yang lebih baik lagi, ujarnya.
Ditambahkan,Drs.H. Nana, khusus untuk SMPN 108 Jakarta dibawah pimpinannya menghimbau kepada seluruh jajaran dewan guru yang ada di lingkungan sekolahnya bisa lebih meningkatkan kinerja profesionalismenya dan lebih bertanggung jawab lagi dalam mengemban tugas yang sudah menjadi amanah serta kewajiban dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan yang lebih bermutu dan berkualitas. Sebab, SDM ini harus terus ditingkatkan demi perbaikan generasi dan masa depan masyarakat Indonesia yang cerdas sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat, harapnya.
Untuk itu, lanjut, Drs.H.Nana, pihaknya senantiasa terus membangun komunikasi dan keharmonisan dengan seluruh jajarannya, sehingga kita bisa saling bersinergi demi memajukan pendidikan secara bersama, tandasnya. (Handri)