Di Dampingi 14 Anggota DPRD, WS-RH Gelar Kampanye Terbatas di Kecamatan Pulau Laut

 

Natuna(MR) — 14 anggota DPRD Natuna,bertolak bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Pulau Laut. Sabtu, (31/10/2020).

Kampanye tatap muka dilaksanakan Paslon no dua, memilih rumah warga sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Pulau Laut di 3 Desa.

Tidak lupa pula, kampanye tatap muka mengedepankan protokol kesehatan sesuai perbup 51 Tahun 2020. Jaga jarak, wajib pakai masker, serta jumlah peserta terbatas.

Dalam Kampanye tersebut, pasangan WS-RH memaparkan sejumlah visi-misinya untuk pembangunan Kabupaten Natuna lebih maju lagi.

Guna mewujudkan program pro rakyat, yang bisa mengangkat berbagai sektor pawisata, perikanan, pembangunan, pendidikan, bahkan dunia religi.

Dihadapan para simpatisan , Wan Siswandi selaku calon bupati Natuna menyampaikan Visi-Misi dan Program kerjanya dalam membangun kabupaten Natuna kedepan.

Jika dipercaya dan diberi amah oleh masyarakat sebagai Bupati, akan berupaya mewujudkan visi dan misinya dalam merwujudkan Natuna, Warga Sejahtera dan Rukun Harmonis.

Dalam kampanye tersebut, terlihat Panwascam Kecamatan Pulau Laut hadir disana./Ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.