Desa Madiasari Alokasikan Dana Desa Pengaspalan Hotmik Jalan

SEKDES MADIASARI AYI YAYA SURYANAKab. Tasikmalaya, (MR)
Dalam rangka mewujudkan pembangunan dibidang infrastruktur jalan., yang dialokasikan di empat titik di dusun sukaharja, dusun darmasari cikanyer, dusun sukahurip dan dusun ciheucip dialokasikan untuk pembangunan pengaspalan jalan semi hotmik dengan Sepanjang total sebanyak 3500 meter serta lebar 2 meter tinggi 3 cm.
Alhamdulillah terlaksana aman lancar dan kondusif ujar Ayi Yaya Suryana selaku Sekdes yang mewakili Hendra Baskaman selaku kepala desa Madiasari mengatakan dengan adanya bantuan dana DD 2016 semacam dan program lainnya kami dan seluruh warga masyarakat sangat terbantu di desa madiasari baik sarana maupun prasarana lainnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakar warga desa madiasari Kec. Cineam Kab. Tasikmalaya yang telah ikut serta mendukung dan terjun langsung dalam tahap pengerjaan.
Dan tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana bantuan program DD 2016 untuk menunjang pembangunan di desa kami, tatang menambahkan bahwa kedepannya kami serta seluruh staf perangkat desa mekarwangi akan selalu terus meningkatkan pelayanan lebih maksimal lagi terhadap masyarakat warga desa Madiasari. >>Iin K

Loading

Related posts