Dengan Gerakan Sulut Sejuta Masker, AKBP Prasetya Sejati: Kami Telah Menyediakan 20 Ribu Masker Yang Akan Dibagikan ke Masyarakat Secara Gratis

Kotamobagu, (MR) – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu dan melaksanakan Gerakan Sulut Sejuta Masker dalam operasi justitia bersama 15 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulut dengan dilaksanakan secara serentak untuk menekan angka penyebaran wabah Covid -19, Selasa (29/09/2020).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK mengatakan bahwa telah menyediakan  20 ribu masker yang akan dibagikan ke masyarakat secara gratis.

“Ada 20 ribu masker yang kami bagikan ke masyarakat dan itu akan kami lakukan secara bertahap jadi bukan hanya hari ini saja tapi secara terus menerus, “ucap Kapolres.

Lanjutnya sedangkan untuk pembagian masker ada di 60 titik dan yang stationer ada 160 titik wilayah yang memang sifatnya dinamis.

“Kegiatan ini kami melibatkan seluruh jajaran Forkopimda di wilayah kita baik itu rekan kita dari TNI dan Pemkot, KBPPPolri,GM FKPPI,” tambahnya.

Kapolres berharap, dalam menindak lanjuti intruksi Kapolri untuk memutus penyebaran Covid – 19 ini, masyarakat Kotamobagu dan sekitarnnya untuk lebih meningkatkan kesadaran hidup sehat dan bersih intinya untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Sudah dijelaskan dari Kapolda dan Gubernur via Vidcon bahwa bukan hanya 3 M tapi di tambah 1 M, yaitu Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menggunakan masker, serta Menghindari kerumunan,”tutupnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.