Natuna Maju, Berada Dipundak Wan Siswandi-Rodhial Huda.

 

Natuna(MR) – Wan Siswandi-Rodhial Huda, terus berupaya menjaring aspirasi masyarakat hingga ke pelosok desa di Kabupaten Natuna.

Bacalon no urut 2 itu punya keinginan menjadikan masyarakat sejahtera rukun dan harmonis, lewat pembangunan yang merata, disegala sektor.

Pengalamannya selama puluhan tahun sebagai ASN, tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, dirinya mundur dari jabatan Sekda Natuna, dengan satu tujuan, membangun Natuna lebih baik lagi.

Blusukan ke desa desa dilakukan dirinya untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus melihat kondisi kampung yang ia jalani. ” Saya berkunjung, sekaligus menampung aspirasi masyarakat” guna dituangkan dalam visi-misi sebagai Calon Bupati Natuna didampingi Rodhial Huda pada pilkada Natuna 9 Desember 2020 mendatang.

“Bagi saya, visi-misi bukan sekedar rangkaian kalimat manis atau syair indah, yang enak di ucapkan lalu dilupakan. Visi-misi adalah sebuah mimpi harus dilaksanakan, agar kita tidak menghianati amanah masyarakat bila terpilih nantinya,” ucap Wan Siswandi, Selasa (29/9) di salah satu kampung di kecamatan Bunguran Timur Laut.

Disetiap pertemuan, Wan Siswandi meminta agar masyarakat tidak segan-segan menyampaikan permasyalahan dilingkungan mereka, baik sektor agama, pendidikan dan lainya.

“Bila saya salah tolong ditegur, insyaAllah siap memperbaiki demi keharmonisan kita bersama,” harapnya.

Yang terpenting, kata Wan Siswandi, saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Natuna, untuk bersama-sama membangun kampung halaman menuju Natuna maju./Ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.