Dansat POM AU, Laksanakan  Anjangsana.

Natuna(MR)Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer  Angkatan Udara(Pomau) Ke-72, jatuh pada tanggal 1 November 2018, anggota Satuan Pomau Lanud Raden Sadjad(Rsa), Ranai-Natuna, mengadakan anjangsana ke kediaman Purnawirawan , yang telah mengabdikan dirinya di Satuan Pomau Lanud Rsa.senin 29/10/2018.  Dia adalah Peltu Purn Abdul Hakim, tinggal di Kota tua Desa  Penagi,

Kegiatan Anjangsana ini, dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Pomau Lanud Rsa, Kapten Pom Eko Setiawan, dan dihadiri seluruh personel beserta istri-istri anggota Polisi Militer Lanud Raden Sadjad.

Dansatpomau mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kebersamaan seluruh keluarga besar Lanud Raden Sadjad, terutama Anggota Satpomau. Kegiatan ini diharapakan   dapat memupuk rasa kekeluargaan sehingga hubungan baik kita selalu harmonis, ”tegas Dansatpomau.

Tidak lupa ,diakhir kegiatan  , Dansat POM AU Lanud Rsa memberikan bingkisan kepada Peltu Purn Abdul Hakim, sebagai bentuk tali kasih, dari  seluruh anggota Dansat POM AU,  Lanud Rsa. Semoga apa yang Kita lakukukan di  HUT Dansat POM AU dapat bermamfaat./Roy.

Loading

Related posts