Dalam Kampanye VAP-HR, VAP: Saya Memang Mantan Napi Tapi ingat Saya Bekas Penjara Bukan Karena Korupsi

Boltim, (MR) – Dalam Kampanye hari ini Rabu (14/10) ibu VAP-HR sempat berkunjung di pasar 23 Maret dengan menyapa langsung para pedagang yang ada dan setibanya di Boltim beliau pun ditemani oleh Sam Sachrul Mamonto,S,Sos yang juga maju sebagai Calon Bupati Boltim dengan Nomor urut 2.

Dalam kampanye hari Ke-3 VAP-HR di Bolaang Mongondow Raya ini Sachrul Sam Mamonto juga siap untuk memenangkan VAP-HR.

“Saya sebagai Kader Nasdem saya berharap ibu Vonnie dan bapak Hendry Runtuwene nantinya dapat menolong pertanian di Bolaang Mongondow Raya khususnya di Boltim karena daratan Sulawesi Utara ada 53% merupakan daratan BMR, dan setelah saya berbicara dengan beliau, ibu VAP juga berjanji akan membantu mengurus izin Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) di Boltim agar dapat dilegalkan karena 50% masyarakat Boltim adalah penambang,saya mengenal baik dengan Ibu VAP kalau ada yang bilang niat beliau untuk menjadi Gubernur hanya untuk memperkaya diri saya rasa itu tidak mungkin karena  beliau merupakan pengusaha sukses di Kalimantan dan memang bukan itu tujuannya, karena tujuan beliau ketika diberkati beliau akan memberkati kita semua, dan mereka berdua ini merupakan hamba-hamba Tuhan tidak mungkin mereka mendustai kita karena mereka akan membaktikan untuk Sulawesi Utara,”ujar Sam Sachrul Mamonto atau akrab disapa SSM.

Di hari Ketiga Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara Nomor urut 2 Pasangan VAP-HR mendapatkan dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dukungan semakin bertambah di wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal itu disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Boltim ,Ir. Soedibyo Mamonto sebagai tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Timur dalam mendeklarasikan sebagai tim pemenangan untuk Paslon Nomor 2 Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene.

“Mari kita dukung calon-calon dari partai Nasdem karena dapat dilihat untuk kedepannya Nasdem akan lebih besar, kami siap untuk mendukung ibu VAP-HR, Bongkudai barat khususnya desa Bongkudai Mo’onow siap  memenangkan Ibu VAP dan Bapak HR untuk menjadi Wanita Pertama yang menjadi Gubernur Sulawesi Utara,”terangnya.

Dalam kampanye hari ini VAP-HR disini ingin memajukan Bolaang Mongondow Raya karena beliau rasa BMR harus disejahterakan para petani dan para masyarakatnya agar mampu berdaya saing tinggi hingga ke internasional karena pembangunan di sektor pertanian dan pendidikan BMR dirasa kurang merata sehingga masyarakat BMR merasa seperti dianak tirikan.

“Saya ingin pembangunan merata karena Sulawesi Utara ada Bolaang Mongondow Raya juga yang harus diperhatikan bukan memperhatikan diri sendiri setelah duduk menjadi gubernur, saya memang mantan napi tapi ingat saya bekas penjara bukan karena korupsi,saya bukan orang yang hanya umbar janji boleh dilihat apa yang saya perbuat di minahasa utara jadi beri kesempatan saya dan wakil saya untuk menepati janji itu, ingat tanggal 9 desember pilih nomor 2,”ujar VAP. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.