Bukan Hanya Masakan Padang, Kuliner Padang Nusantara Ini Menyajikan Pula Menu Nusantara

Kotamobagu, (MR) – Jika ingin menyantap kuliner khas Minang, biasanya restoran Padang menjadi solusinya. Walaupun sama-sama menjajakan makanan khas Minang namun di “Kuliner Padang Nusantara” ini memberikan ciri khasnya.

Rupanya tidak hanya masakan khas Padang yang disajikan karena “Kuliner Padang Nusantara” juga menyajikan berbagai menu nusantara. Rumah makan yang beralamat di Sinindian, Kotamobagu ini juga menyajikan menu diantaranya Pecel lele, Nasi rawon hitam dan soto surabaya dan masih banyak lagi menu-menu khas Nusantara lainnya.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Susanty Sombala selaku owner “Kuliner Padang Nusantara” saat Grand Opening pada Senin (31/08) kemarin.

“Menu yang kami sajikan disini memang khas masakan Padang namun di restoran kami ini saya mencoba memberikan inovasi yang berbeda dengan menyajikan pula masakan menu-menu khas Nusantara diantaranya ada pecel lele, nasi rawon hitam dan soto surabaya,”jelasnya.

Selain makanan, pihaknya juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti aneka jus dan sebagainya.

“Sehingga bisa melengkapi setiap masakan yang dinikmati di sini. Dan bagi Anda yang ingin menikmati masakan di rumah makan kami, bisa datang dari Senin sampai Sabtu yang di buka dari Pukul 11.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib,” tambahnya.

Untuk kalian nantinya yang ingin merasakan menu-menu khas Padang dan Nusantara jangan takut dengan harganya karena menu yang ditawarkan sangatlah terjangkau disemua kalangan.
Hal itu juga dijelaskan langsung oleh Ika Saraswati putri dari Susanty Simbala selaku manager di Kuliner Padang Nusantara ini.

“Mungkin sedikit menambahkan saja untuk kalian yang ingin datang bersantai bersama keluarga atau mungkin kalian pasangan muda-mudi jangan khawatir karena harganya menjangkau semua kalangan apalagi anak-anak milenial saat ini”,terang Ika selaku manager.

“Dihari pertama ini saya sangat bersyukur semua dapat berjalan dengan lancar dan bersyukur antusias warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk datang dan merasakan menu-menu yang kami sajikan disini dengan tawaran 50% potongan disemua menu yang ada,”ujarnya.

“Kami juga menerima pesanan nasi kotak untuk semua menu dengan jumlah yang besar bisa menghubungi kami di 089632063035,”tambahnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.