Sunday, 18/11/2018 | 12:04 UTC+7
Media Rakyat

Bensin Menghilang , Masyarakat Natuna Resah?

 

Natuna(MR)- Belum berapa lama , kenaikan harga BBM dunia, kini telah berimbas kepada beberapa daerah.

Hal tersebut dirasakan oleh Kabupaten Natuna, terletak di ujung NKRI. Sudah 3 hari bensin menghilang dari depot Pertamina yang ada di Kota Ranai Kabupaten Natuna.

Belum ada info lengkap , bisa di dapat, kenapa bensin langka di Natuna. Hari ini sejumlah masyarakat resah .Terutama pengendara roda dua, dan empat.

Kepala Pertamina depot Kota Ranai, Budi Muftanto, ketika dikonfirmasi lewat telepon, Senin, 09/07/2018, merasa heran, jika bensin langka.

Menurutnya Jumat tgl 06/07, Pertamina selat lampa sekitar puluhan ton, untuk kebutuhan hari Sabtu dan minggu. “Saya heran juga jika bensin dibilang hilang “. Coba saya cek sama pemiliknya kemana larinya bensin itu ucapnya. Tadi pagi juga telah Kita kucurkan bensin kepada 2 depot Pertamina .Ucap Budi. Namun salah satu depot Pertamina di jalan kaya WAN Mohammad benteng, belum ada menjual minyak bensin. Lalu kemana larinya minyak tersebut?.

Sebelumnya, tersebar isu, adanya kapal tangker ditahan, karena kencing di jalan. Hak tersebut diketahui , setiap pengisian di depot Pertamina sekat lampa selalu berkurang .Namun belum diketahui pasti kebenaran isu itu.

Hasil investigasi dilapangkan, beberapa depot pombensin di Ranai, milik Acheng tutup.

Menurut kepala Pertamina Ranai, untuk hari ini Acheng tidak melakukan pemesanan kwota bensin, dan itu bukan wewenang Kita , tutupnya./Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.