Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Di Era Kekinian.

 

Natuna(MR) – Komandan Distrik Militer 0318 (Dandim Natuna, ) pagi ini melaksanakan tatap muka bela negara bersama keluarga besar TNI, di era kekinian, bertempat di Aula Makodim 0318/Natuna Jl. Batu Sisir, kel. Sei ulu kec.Bunguran Timur.16/10/2020.

Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han,mengucap puji syukur karena masih diberi kesehatan bisa hadir, dalam rangka pembinaan terhadap KBT, khususnya kepada Keluarga besar kodim 0318/Natuna dalam menghadapi kegiatan kedepan.

Mengingat sebentar lagi, kita akan menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, ibu ibu bisa menentukan hak pilihnya, kecuali suami, karena ada kebijakan pimpinan tentang netralitas TNI. Maka, pilihlah yang terbaik menurut ibu sekalian. Jangan sampai ada para suami, mengarahkan istrinya ke salah satu paslon.

“Dalam menggunakan hak pilihnya persit tidak dibolehkan untuk menggunakan atribut, organisasi serta inventaris militer”.

Sebagai istri prajurit jangan mudah terprovokasi, dan tidak ikut politik praktis, jangan bisa merusak citra KBT dan tetap jaga kekompakan.

“Saya minta ibu persit agar lebih hati hati lagi dalam menggunakan Medsos, sehingga tidak terulang kejadian beredarnya Vidio ibu ibu persit baru baru in viral.

Dalam giat itu, Dandim Natuna tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, dalam memasuki tatanan baru new normal.

Hadir dalam giat itu,
Pasiterdim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo
Ketua persit KCK Cabang LXXI Kodim 0318/Natuna Ibu Risma Saputri .Para pengurus dan Anggota Persit Kodim 0318/Natuna./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.