Yayasan Silahturahmi Bekerja Sama Dengan Yayasan Cheng IT Menggelar Sunatan Massal Di Sekertariat Silahturahmi Neglasari

Tangerang, (MR) – Bakti amal Yayasan Silahturahmi Bekerja sama dengan Yayasan Cheng IT Thian Kun Bio Tanggerang menggelar acara Sunatan Massal , yang dilakukan di Tempat Sekertariat Yayasan Silahturahmi ,jalan Masteng RT.06 RW .02 kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Minggu 28 Maret 21.

” Acara Bakti amal Sunatan Massal ini memberikan undang Melalui 4 ( empat ) kelurahan kepada warga setempat yang ingin anak melalui sunatan masal yaitu meliputi Kelurahan , Neglasari , Karangsari ,
Lio Baru , dan kelurahan Sepatan .

” Di tempat yang sama ” Toni sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Sunatan Massal ini mengatakan ” Alhamdulillah pa , undangan Yayasan Silahturahmi memberikan undangan kepada empat kelurahan, yang dimanah hari ini kami sudah melaksanakan 20 orang anak yang dalam pelaksanaannya untuk di Sunat dan Insyaallah bisa lebih ” ungkap Toni.

” Dan juga ditempat yang sama perwakilan dari Yayasan Cheng IT Thian Kun Bio ” Suhendar , sangat antusias dalam rangka Sunatan Massal ini yang dilakukan oleh Yayasan Silahturahmi dalam rangka menjalin Kasih Silahturahmi ” Tutur nya , dan didalam pelaksanaan sunatnya dilakukan oleh Dr.Alvin juga dibantu oleh Sdr. Nurdin sebagai Dokter Sunatan Massal .dari Yayasan Cheng IT ” Terang Suhendar.

” Turut hadir dalam acara bakti amal tamu undangan mendampingi Syech habib Jamaluddin Al Alumudi, Anggota Panitia Yayasan Silahturahmi ” Popoy , juga hadir Ketua Pedepokan Saung Sagalu ” Muhammad Idris Ben/Nebong dan juga paguyuban Peduli Sosial Kampung Seperempat ” Ogin serta kehadiran nya Ust. Syaiful dan juga dihadiri perwakilan Polsek Neglasari ” Budi , tutup Toni. (Gunawan)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.