Wisuda Siswa Kelas VI UPTD SD Negeri 2 Cipancuh Haurgeulis Sukses dan Meriah

Kab. Indramayu, (MR)
PROSESI wisuda para siswa kelas VI dan kenaikan ratusan siswa kelas I – V UPTD SD Negeri 2 Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Kamis siang dihalaman sekolah tersebut, terlihat sukses dan meriah dihadiri puluhan orang tua murid, Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru perwakilan dan tamu undangan dari Dinas Instansi terkait.
Prosesi wisuda para siswa dan siswi kelas VI UPTD SD Negeri 2 Cipancuh, dimeriahkan berbagai macam pertunjukan kemahiran para siswa dan siswi baik dibidang akademik dan kesenian sebagaimana yang sudah mereka laksanakan dalam kegiatan ekstrakurikuler, mendapat sambutan hangat dari ratusan orang tua murid yang merasa bangga atas kemahiran anak – anaknya.
Tanti, (23), seorang wali murid UPTD SD Negeri 2 Cipancuh, kepada Wartawan Media Rakyat Biro Indramayu, pihaknya mengapresiasi suksesnya kegiatan prosesi wisuda dan kenaikan kelas tersebut. “ Kami optimis Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) baik didalam atau diluar ruang kelas di UPTD SD Negeri 2 Cipancuh, tidak kalah bersaing dengan sekolah lain disekitarnya, “ tuturnya.
Anak–anak kami yang baru saja mengikuti prosesi wisuda itu sudah tercatat pada Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di UPTD SMP yang ada di Wilayah Kecamatan Haurgeulis, yang dalam pelaksanaannya mendapatkan dukungan dari rekan-rekan guru dan Komite Sekolah, terang Tanti, yang kebetulan duduk dekat Wartawan Media Rakyat Biro Indramayu. >>Mukromin

Loading

Related posts