Wan Siswandi-Rodial Cabut Nomor Urut 2 Pilkada Natuna.

 

Natuna(MR)-Pasangan Wan Siswandi-Rodial Huda, resmi mendapatkan no urut 2, setelah KPU menerapkan cabut undi pada paslon di Hotel Trend Center.

Pengundian nomor urut dilakukan KPU Natuna , Kamis ((24/09/2020) jalan Pramuka Ranai Natuna. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna WS-RH(Sisbro)mendapat nomor urut 2. Sedangkan lawan politiknya (Mude) nomor urut 1.

Mendapat nomor urut 2, para pendukung dan relawan menyerukan,” Satukan Kata dan Perbuatan WS-RH, menang-menang.

Dalam giat tersebut KPU Natuna membatasi jumlah pengunjung . Para undangan hanya dapat menyaksikan lewat zoom meeting. Cuma Paslon dan partai pengusung yang bisa hadir.

Kendati demikian, bagi Mantan Sekda Natuna itu, bagaimana ide dan gagasan tentang program pembangunan dapat mewujudkan masa depan Kabupaten Natuna lebih baik, dan tersampaikan kepada masyarakat. Mari saudaraku kita bergandeng tangan menangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Sebagai Putra Daerah ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Natuna.

“Pilkada itu bukan soal nomor urut, tapi adu ide dan gagasan untuk membangun masa depan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik, sehingga Kabupaten Natuna yang kita cintai ini, maju ” ucap Wan Siswandi, diamini Rodhial Huda. /Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.