Wan Siswandi Nahkodai Melayu Raya, Kabupaten Natuna.

 

Natuna(MR)- Bertemakan tak kan Melayu hilang di bumi kami bertuah, negeri beradat kita semua bersaudara, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs H.Yan Fitri Halimansyah MH, selaku pembina utama, malam ini melakukan Penabalan Pengurus, Perhimpunan Melayu Raya di gedung Sriserindit Ranai Natuna.15/03/2019.

Yan Fitri dalam sambutannya mengatakan dengan di Lantik nya pengurus Melayu Raya, diharapkan mampu merangkul semua suku, ras dan agama di Kabupaten Natuna. Saya yakin melayu itu identik dengan tata kramah dan sopan santun yang tinggi.Sehingga mampu melaksanakan itu semua. Hindari perpecahan .Berantas Hoax yang bisa memecah belah bangsa ini. Natuna harus aman dan damai.Ujar Yan Fitri.

Untuk itu, Penabalan Melayu raya di Natuna malam ini resmi dilakukan. ucapnya.Sambil menyerahkan bendera petaka kepada korfinator Melayu raya Kabupaten Natuna. Berbagai pantun juga dilontarkan Yan Fitri dan terus menyerukan ormas ini dapat menjaga kedamaian .

Sementara itu, Kordinator wilayah Melayu Raya Kabupaten Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan dberikan kepadanya, sehingga kepengurusan Melayu raya Kabupaten Natuna dapat dibentuk.

Semoga amanah yang diberikan, bisa dilaksanakan sebaik baiknya dan di pertanggung jawabkan. Kami juga meminta agar Pembina utama selalu menuntun kami, dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga tidak lari dari jalurnya.

Sementara itu Bupati Natuna Hamid Rizal selaku Pembina Korwil Natuna, memberi selamat kepada pengurus, dan berharap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. Apa yang disampaikan Pembina utama hendaknya dijalankan dengan hati iklas.ucapnya.

Terpilih sebagai Pembina Wilayah, Bupati Natuna,Kapolres Ketua MUI Ketua LAM. TOKOH masyarakat./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.