Wan Siswandi Bersama Partai Pengusung Kunjungi Kediaman Rodhial Huda.

 

Natuna(MR) – Kunjungan calon Bupati Wan Siswandi bersama sejumlah anggota DPRD selaku Partai pengusung dikediaman calon wakil Bupati Rodhial Huda sabtu 05/12 terlihat akrab.

Kunjungan tersebut untuk memastikan kondisi terkini Rodhial Huda setelah mendapat perawatan di RSUD Natuna, paska kecelakaan tunggal yang Ia alami, saat melakukan kampaye terbatas di kampung kelahirannya kota apung Sedanau.

Kita ketahui Rodhial Huda merupakan calon Wakil Bupati No urut 2 berpasangan dengan Wan Siswandi. Lelaki dijuluki ahli maritim itu, harus dilarikan kepuskesmas Sedanau guna mendapat pertolongan pertama. Selanjutnya dirujuk ke RSUD Natuna.

Meski demikian Dirinya sempat meminta maaf karena tidak bisa hadir guna melanjutkan kampaye tertutup di dua titik terakhir. Ratusan masyarakat juga turut menghantarkannya kepelabuhan.

Kini Rodhial terlihat semakin sehat. Hanya luka diwajah sama kaki sedikit gilu. Mengingat lututnya harus dijahit lantaran luka robek yang dalam.

Wan Siswandi juga meminta doa dari seluruh masyarakat Natuna, agar Calon Wabup Natuna itu diberi kesehatan dan cepat sembuh dari lukanya.

Berbagai ucapan belasungkawapun silih berganti. Baik lewat medsos maupun secara langsung. Bahkan calon Bupati merupakan lawan politiknya turut berkunjung untuk melihat kondisinya. /Roy

 44 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.