VAP-HR Disambut Ribuan Masyarakat Dan Kode Alam Dari Tuhan

Sulawesi Utara, (MR) – Datang menjelang akhir pendaftaran dengan disambut oleh teriakan ribuan masyarakat pendukung dan hujan yang dipercaya merupakan berkah, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) beserta wakilnya Hendry Runtuwene (HR) resmi mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum sebagai bakal Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang diusung Oleh Partai Nasdem dan Partai PKS Senin (7/9/2020).

VAP dan HR berterima kasih berkasnya diterima tanpa ada halangan apapun.
Sama seperti paslon lainnya mereka berdua pun menyambut masyarakat dengan meminta dukungan agar dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut lima tahun ke depan.
“Saya yakin dan percaya karena niat baik saya agar Sulut lebih diberkati oleh Tuhan,” ujar VAP dalam konferensi persnya di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara.

HR pun berjanji sebagai calon wakil gubernur akan senantiasa membantu VAP dalam mewujudkan program-programnya agar selalu berjalan dengan lancar.
VAP dan HR berjanji jika terpilih, mereka akan meningkatkan produksi disektor pertanian terutama cengkeh dan kelapa, serta disektor perikanan agar dapat meningkatkan perekonomian Sulut nantinya.

“Bersyukur di Sulut tanah subur dan laut luas. Saya ingin meningkatkan perekonomian disemua sektor yang ada untuk kemakmuran para petani dan nelayan yang ada di Sulut agar tetap selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan,”ujar VAP.

VAP dan Hendry sebagai wakil pun juga berjanji akan membangun lapangan pekerjaan buat para pemuda pemudi milenial yang berpotensi namun belum memiliki kejelasan tentang masa depan mereka nantinya dan program pembangunan yang dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sulut berdasarkan etika dan moral. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.