Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan SMPN 1 Wates

Kediri, (MR)
Dunia Pendidikan sekarang harus berubah bisa maju, dan berkualitas, ini harapan kementrian Pendidikan (Kemendikbud). Saat ini di bidang Pendidikan Negara Kita jauh ketinggalan dibanding pendidikan Negara lain, yang sudah sangat maju dan berkualitas. Oleh karena itu SMPN 1 Wates selalu bekerja, dan berkarya, secara maksimal.
Kepala Sekolah dibantu guru-guru yang profesional dalam mendidik anak untuk bisa maju, dan berhasil dalam prestasi. Tentunya didukung oleh sarana prasarana, fasilitas baik, selalu bersinergi dengan warga Sekolah (Guru, Staf, Karyawan, Orang tua).
Hal ini sangat disadari oleh SMPN 1 Wates Kabupaten Kediri, dalam rangka menghadirkan Pendidikan yang baik, maju, dan berkualitas semua harus didukung oleh sarana prasarana yang lengkap, yaitu salah satunya gedung sekolah.
Kebetulan saat ini SMPN 3 Wates telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah RKB 1 ruang plus mebelnya. “Kami akan mengakomodir animo masyarakat yang semakin tahun semakin besar peminatnya yang ingin menyekolahkan anaknya di sini. Sehingga untuk bisa menampung Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun akan datang bisa teratasi dengan baik. Kami akan tetap menyuguhkan Pendidikan terbaik, agar para penimba bisa cepat berhasil dan berprestasi,” ungkap Samsul Huda (Kepala).
SMPN 1 Wates sudah dipercaya masyarakat luas, oleh karena itu untuk mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah diperoleh dengan jerih payah semua warga Sekolah, baik akademis maupun non akademis, maka SMPN 1 Wates selalu berusaha secara maksimal dalam belajar dan berlatih secara terus-menerus serta didukung orangtua. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.