Upaya Penanganan Masalah Sosial

Cianjur, (MR)
Panti Sosial merupakan salah satu unit pelaksanaan teknis Kementerian Sosial RI yang menitikberatkan pada fungsi pelayanan sosial dan pengentasan masalah kesejahteraan sosial.
Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Selasa (21/11/17), menghadiri kegiatan “Pemberian Manfaat” yang digagas oleh Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) “Mulya Jaya” Jakarta, Angkatan II Tahun 2017 dengan tema “Keberhasilan dan Kesuksesan Penerima Manfaat Tidak Lepas Dari Dukungan Orang Tua”.
Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) “Mulya Jaya” Jakarta merupakan salah satu panti sosial yang menangani tentang pelayanan rehabilitasi sosial bagi wanita tuna susila dan korban traficking yang dipaksa menjadi wanita tuna susila.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan ucapan terima kasih disertai harapan, semoga apa yang diberikan Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) “Mulya Jaya” dapat berguna bagi para penerima manfaat. “Mudah-mudahan apa yang dikerjakan hari ini merupakan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT,” harap Wabup.
Adapun jumlah penerima manfaat sebanyak 80 orang dan 40 orang tua yang berasal dari wilayah Jawa Barat termasuk Kab. Cianjur, Jakarta, Banten, Jawa Tengah. Di akhir acara Wakil Bupati Cianjur berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada Kepala Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) “Mulya Jaya” Jakarta.
Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Tegal Umi Azizah, Kepala Dinas Sosial Cianjur, Jajaran Kementerian Sosial, Kepala, para pegawai Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) “Mulya Jaya” sewrta tamu undangan lainnya. >>Endang Soleh/Humas

Loading

Related posts