Undangan Khusus Mahasiswa Jakarta, Kepada Ketua Dewan .

 

Natyna (MR)- Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, mengunjungi asrama mahasiswa, sekaligus Rumah persinggahan di Jakarta, Jumat 23/03/ 2018.

Kunjungan tersebut, atas undangan khusus Mahasiswa Natuna, yang sedang menimba ilmu di Jakarta.”Saya diundang Mahasiswa Natuna secara Khusus” ucap Yus Ripandi, akrab disapa Ujang Bro.

Saya senang dan bangga bisa bertatap muka dengan anak daerah, yang sedang menimba ilmu di Jakarta. Sekaligus melihat sejauh mana proses renovasi asrama mahasiswa di Jakarta.Alhamdulillah, semua berjalan baik dan sudah terealisasi.

Yusripandi juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut ,dia berdiskusi , terkait masalah pendidikan, dan peluang kerja buat mahasiswa yang telah lukus.Sebab sudah ribuan anak Natuna tamat kuliah ,namun tidak bisa mengabdikan diri di Natuna. Gara gara minim pekerjaan. Oleh karena itu, DPRD, bersama Pemerintah harus punya tekad untuk mempermudah investor berinvestasi guna membuka lapangan pekerjaan , ucapnya Yusripandi. Sang Ketua tidak sendirian, ia didampingi anggota DPRD Baharuddin,dari Partai Demokrad.secara langsung berdialog .

Sementara itu Ketua Mahasiswa Natuna di Jakarta, ketika dikonfirmasi lewat WA, membenarkan adanya pertemuan dengan Ketua DPRD, Natuna beserta anggota.

Kedatangan orang nomor 2 Di Kabupaten Natuna itu, berkat undangan Khusus dari mahasiswa Natuna, yang menimba ilmu di Jakarta.

“Mengenai kunjungan ketua , merupakan acara Halal Bihalal dari kami , khusus mengundang ketua Dewan sebagai bentuk tanda terimakasih. Berkat bantuan beliau Asrama Mahasiswa Natuna Jakarta, akhirnya dapat direnovasi dari kondisi sebelumnya ,sangat memperihatinkan.

Renovasi total. Mulai dari atap bocor ,Instalasi listrik , dan ruang agar cahaya masuk .semua sudah diganti. Kloset hampir semua rusak sekarang sudah diperbaiki, bahkan disediakan satu kloset duduk untuk kepentingan pasien rujukan yang singgah di Asrama kami.Kalau dulu listrik sering korslet, sekarang sudah bagus semua.

Ada sekitar 18 mahasiswa Natuna yang tinggal disini.Sebenarnya kapasitas asrama, hanya bisa menampung 16 orang, Tapi tidak masalah karna masih bisa.

Sekali lagi saya katakan,, Mewakili rekan2 mahasiswa di jakarta ,sangat mengapresiasi pemimpin seperti Pak Ketua DPRD, karena perduli, dari segala sektor, pendidikan dan pro rakyat. Kami sadar Asrama ini juga, asrama yang di multifungsi kan sebagai rumah singgah, bagi masyarakat Natuna yang dapat rujukan ke Rumah sakit Jakarta.

Untuk Disdik, Agar lebih peka dalam mengatasi masalah fasilitas. Setelah adanya renovasi saat ini masalah kami soal sengketa asrama yang masih di tempati oleh masyarakat anambas.ucapnya

Saya berharap dengan adanya renovasi ini, masyarakat , ingin melakukan pengobatan di Jakarta dapat menghubungi pihak asrama, untuk tempat tinggal. Dan dalam acara Halal Bihalal ,kami juga menunjukkan ,masih ada pemimpin yang jeli, membantu sektor2, tidak kasat mata. Pemimpin seperti ini seharusnya di perjuangkan.tutup Indra./Roy.

Loading

Related posts