Tranfaransi Managemen SDN Karawaci 10

Tangerang, (MR) – SDN Karawaci 10 Kota Tangerang, yang saat ini tengah dipimpin oleh Nani Sumarni S.Pd. MM terus bereksistensi menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan, secara khusus di bidang ekstrakurikuler seperti silat, kegiatan Pramuka, dokter kecil (UKS) dan prestasi yang paling menonjol yakni di bidang musik marawis yang sejak tahun 2018-2019 sudah meraih kurang lebih sebanyak 14 piala.
Nani Sumarni, mengungkapkan, raihan prestasi yang sudah di dapat tersebut, khususnya di bidang ekstrakurikuler tentu menjadi kebanggaan kita bersama, semuanya itu tak luput peran serta dan dukungan para dewan guru dan orang tua murid, ujarnya.
Tidak sampai situ, lanjut Nani Sumarni, sekolah juga sudah menjadi sekolah Adiwiyata dan sudah terakreditasi. Dengan perjalanan yang sudah dicapai secara bertahap ini dirinya bersyukur bisa melaksanakannya dengan baik dan lancar, terangnya.
Sementara, ditempat terpisah, orang tua murid menyampaikan apresiasinya atas semangat dan kerja keras kepala sekolah yang sudah membawa perubahan sekolah menuju lebih baik lagi, ungkapnya. ” Saya bangga dengan Kepemimpinan Nani Sumarni, semua sistem managemennya transfaran dan dilaksanakan sesuai dengan harapan bersama.” Tandasnya. Salut untuk ibu Kepala SDN Karawaci 10, Semoga sukses terus dalam segala aktifitasnya, amin, ucap orang tua murid diakhir komentarnya. ( Handri/Rg)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.