TKSK & PSM Kecamatan Periuk Saluran Bantuan Logistik Sembako Bagi Warga Yang Terisolasi Mandiri

Kota Tangerang, (MR) – Berdasarkan Surat Edaran kadinsos Kota Tangerang ,menyalurkan bantuan bagi warga yang di isolasi mandiri,yang terdampak covid 19,dalam penyalurkan dilakukan oleh pihak kecamatan melalui kasi kesmas Budiman  ketua TKSK Kecamatan periuk  Rahmat.

Penyaluran bantuan tersebut di berikan kepada masyarakat langsung yang terdampak covid 19,Ketua TKSK  dan PSM terlibat langsung dalam pembagian pada tanggal ( 11-9 -2000).

Ketua TKSK  Keca matan periuk  saat di jumpai medi Rakyat mengatakan,”kita hanya menindak lanjuti bantuan Dari Dinas Sosial memdistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19,bantuan ini bersumber dari Walikota Tangerang  melalui Dinas Sosial,” tegas Rahmat ketua TKSK.

Lebih lanjut  pembagian bantuan tersebut  langsung  kepada penerima  yang tersebar di wilayah Kelurahan untuk Se- Kecamatan Periuk Kota Tangerang dengan jumlah penerima  sebanyak 21 kepala keluarga ,”. kata Rahmad.

Kasi Kesmas  menambahkan,” bahwa bantuan itu pokus kepada masyarakat / Keluarga yang terdampak covid ,dan  penyalurnya sudah tepat sasaran “,tutur Budiman. (Handri.M)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.