Polsek Moro Patroli Cipta Kondisi Sisir 12 Lokasi.

 

Moro(MR) -Kapolres Karimun, melalui Polsek Moro melakukan giat cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Moro, dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan dan upaya kedisiplinan masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Moro.

Hal itu disampaikan Kapolsek Moro AKP EDY WIYANTO, SH, MH kepada media ini sabtu 12/09/2020 pukul 21.00-23. 00 wib.

Edy mengatakan, untuk memastikan pengamanan di wilayah hukum Polres Karimun, Polsek Moro melakukan patroli bersama 9 anggotanya menyisir 12 lokasi, yang dianggap rawan penyebaran covid-19. Dengan cara humanis kepada masyarakat agar mudah dipahami.

Adapun tempat yang dilakukan sosialisasi, Sepanjang Jl. Jend. Sudirman Kec. Moro. Jl. Pasar Baru, Kel. Moro Timur.Lapangan Basket Kp. Pangka Lanang Kel. Moro Timur. Jl. Gelugur, Kel. Moro Timur. Bukit Cinta Kp. Ladi, Kel. Moro Timur. Stadion Mini Moro, Kel. Moro Timur
Jl. Sidodadi Kel. Moro Timur
Jl. Paya Panjang Kel. Moro. Lapangan Bola kaki Putri Hijau Moro. Jl. Sidomoro Meruse. Pantai Trida Sidomoro, Kel. Moro. Pantai Griya Ujung Mukah, Kel. Moro

Dalam giat tersebut, Kapolsek beserta anggota, menghimbau masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, serta memakai masker dan jaga jarak ketika mereka sedang berkumpul, dalam menghadapai “Adaptasi Kebiasaan Baru” mencegah wabah Covid-19

Himbauan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing bagi muda – mudi yang pacaran, duduk dan berkumpul di tempat sepi dan gelap

Selalu cuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Jika dapat info yang tidak jelas,diharapkan tidak mudah panik, namun tingkatkan kewaspadaan terhadap pemberitaan yang berkaitan dengan penyebaran virus Covid-19.

Tidak luput, bagasi kendaraan bermotor para pemuda yang sedang pacaran dan berkumpul ditempat sepi dan gelap serta kenderaan knalpot reacing turut diperiksa.

Menghimbau kepada para pemuda dan remaja untuk tidak melakukan balapan liar serta menggunakan knalpot reacing
Melaksanakan Patroli kendaraan R2 secara mobile di Sepanjang Jl. Jend. Sudirman Kec. Moro, Jl. Pasar Baru Kel. Moro Timur, Lapangan Basket Kp. Pangka Lanang Kel. Moro Timur, Jl. Gelugur, Kel. Moro Timur, Bukit Cinta Kp. Ladi, Kel. Moro Timur, Stadion Mini Moro, Kel. Moro Timur, Jl. Sidodadi Kel. Moro Timur, Jl. Paya Panjang Kel. Moro, Lapangan Bola kaki Putri Hijau Moro, Jl. Sidomoro Meruse, Pantai Trida Sidomoro Kel. Moro, Pantai Griya Ujung Mukah Kel. Moro.

Semoga dengan giat ini dapat mengedukasi masyarakat dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru menuju New Normal. Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan aman./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.