Saturday, 17/11/2018 | 11:32 UTC+7
Media Rakyat

Super Visi Advokasi Proggame Associate Badan Pangan Dunia(WFP) Tinjau ProGas.

 

Natuna (MR)- Sumiati dan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Agung Triwahyunto,MPd beserta TP PKK dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga ,hari ini 13/10/2018, meniinjau Dapur ProGAS di SD Sungai Ulu, Bandarasyah dan Sepempang.

Ketua PKK Natuna Nurhayati Hamid Rizal diwakili Sekretaris PKK Nur Parta, dan Staf Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Muhammad Saleh serta SekretarisPokja III, Ovet Fairus meninjau pemberian Makan dan Sarapan Pagi SDN 005 Sepempang.

“Kami datang ke sini secara Spontan, tanpa pemberitahuan sebelumnya, karena kami tidak ingin ibu-ibu Kelompok masak dan sekolah ,sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehubungan dengan kunjungan Kedapur PROGAS, ujar Ibu Sumiati dari Badan Pangan Dunia

 

Sumiati berpesan kepada Sekolah Penerima Program PROGas dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia untuk selalu mengikuti SOP dan petunjuk tentang PROGAs , sebagai bentuk laporan hasil dari pelaksanaan PROGAs dimaksud.

Untuk SOP dan laporan Alhamdulillah Kabupaten Natuna sudah melaksanakan dan melaporkan sesuai dengan waktu telah ditentukan dari pusat, sebut Sumiati.

Kami ingin lihat cara Penyajian dalam Memasak, takaran Gizi dari tiap-tiap Menu telah ditentukan. Juga Karakter dari Generasi Muda , untuk selalu membudayakan antri dalam segala hal . Memulai segala sesuatu dengan berdo’a agar memberikan timbal balik yang baik dalam segala hal. Ujar Sumiati

Setelah pelaksanaan senam pagi ,bersama siswa SDN 005 Sepempang dan memberikan pengarahan, Sumiati dengan sigapnya ikut membagikan sarapan sehat dengan menu Bihun Goreng Ayam untuk murid SDN 005 Sepempang.

Usai Peninjauan ProGAS di SD 005 Sepempang Sumiati dan rombongan TP PKK Natuna menuju SD 004 Sual untuk bersilaturahim dengan majelis guru dan menikmati makanan Khas Natuna Tibel Mando, selanjutnya kembali lagi ke Jakarta. Ia juga berpesan minggu depan rencana akan meninjau PROGAs di Provinsi Aceh./Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.