SMKN 1 Klari Meraih Prestasi Yang Gemilang

Karawang, (MR)
Arbi Aeptian kelas X tsm 1, dan teman temannya meraih juara 1 kategori paskibra tingkat Provinsi Jabar, yang selama hmpir -+5 tahun akhirnya sekolah smkn 1 Klari sudah tercapai mimpinya. Dengan adanya extrakulikuler yang di pimpin Bapak Eka selaku tenaga pengajar extrakulikuler di selolah ini ahirnya berhasil atas jerih payah kerja keras serta di disiplin para Siswa/i nya.

Drs Agus Mohamad Amar merasa puas karna sekolah yang di pimpinnya sudah berhasil salah satu prestasi yang baik terutama paskibra yang selama ini di dambakan. Paskibra adalah untuk menumbuhkan kembali jiwa pandu, yang mana dia pandu adalah pembuat karya, pelopor perjuangan bangsa, pemacu semangat, pertahanan Negeri, pembentuk persaudaraan, pembentuk persatuan dan kesatuan pemuda, jiwa pandu tercermin dari bara api yang di bentuknya, bara api itu semakin membara apabila dipadukan seluruhnya dan dia akan membentuk satu jiwa yaitu jiwa KORSA, berani, kritis, kreatif, disiplin, bertatakrama, non pribadi, dan sebagainya.

Bertujuan membentuk pemuda yang bermental baik, membetuk persaudaraan antara pemuda, menjadikan pemuda sebagai pelopor dan pandu ibu pertiwi, itu yang menjadi harapan dari smkn 1 Klari. >>Rahmat

 179 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts