SMA 1 Negeri Citereup Tahun Ajaran 2020-2021 Dengan 2 Tahap

Kab. Bogor, (MR) – Tahun Ajaran PPDB 2020-2021 Di SMA 1 Negri Citerup Kab Bogor dengan Adanya Pademi covid -19 Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Yang di Ajurkan Sebagai berikut.

Pertama, Dinas Pendidikan dan sekolah diminta menyiapkan mekanisme PPDB yang memenuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Korona, termasuk mencegah berkumpulnya siswa dan orang tua secara fisik di sekolah.

Kedua, PPDB pada jalur prestasi dilaksanakan berdasarkan akumulasi nilai rapor lima semester terakhir dan atau prestasi akademik dan non-akademik di luar rapor sekolah.

Ketiga, Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyediakan bantuan teknis bagi daerah yang memerlukan mekanisme PPDB daring.

Ungkap Panita PPDB Endang Misbach Kurniawan , S PD. MM Selaku Pelayanan Informasi SMA 1 Negri Citereup Kab Bogor sampaikan skemanya. PPDB masih jalan seperti biasa Di SMA 1 Negri Citereup Kab Bogor Menjalin 2 Tahap yaitu di luar zonasi dan Zonasi ( Daerah sesuai siswa tinggal ) jadi 50:50, Untuk Tahap 1 Pertama tanggal 8 juni sampai 12 juni .
Tahap 2 (Zonasi ) 25 sampai 1 juli.
Untuk Jumlah siswa tahun ajaran 2020 Di SMA 1 Citereup Menampung 390 Siswa yang akan Menjadi 11 Kelas . Rata rata perkelas 35 Siswa.
Insya Allah, sistem PPDB Jabar bisa berjalan optimal untuk mengolah dan memproses data calon siswa yang masuk, dari situs resmi Disdik Jabar.

Lebih lanjut Endang Misbach Kurniawan S PD , MM mengatakan, untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan mengakses internet atau sarana pendukung lainnya, bisa meng menghubungi sekolah asal atau sekolah yang dituju ataupun Cadisdikwil.
Dia berujar, masyarakat bisa menghubungi melalui kanal atau nomor kontak yang telah ditetapkan. (Jefferi/A.Tedi)

 33,049 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.