Silaturahmi Akbar Putra Karawang

Karawang, (MR)

Yayasan Putra Karawang kembali meluncurkan karya nyata,sebagai bentuk komitmen Yayasan Putra Karawang untuk memberikan perhatian kepada anak-anak yatim asuhan yayasan putra karawang setiap bulannya.

Dibulan September ini Putra Karawang melaksanakan komitmen tersebut dengan mengambil moment idul fitri yakni halal bi halal dengan tema “ Bermaafan dengan kasih sayang.

Dalam acara ini di hadiri 200 orang dhuafa,di lingkungan Kelurahan Palumbonsari Karawang timur Karawang bertempet di Posko Yatim Piatu PUTRA KARAWANG di halaman depan perumahan sari indah permai kelurahan palumbonsari karawang timur karawang.

Dalam sambutannya ketua umum Yayasan Yatim Piatu Putra Karawang Mahar Kurnia.SH mengajak semua pihak, baik yang berhubungan baik ataupun yang sedang bermasalah dan memiliki persoalan dengan sesama,untuk saling bermaafan secara ikhlas dengan kasih saying sebagai kesempurnaan manusia yakni memaafkan.

Dalam acara tersebut pula,ketua umum mengkritik kepala kelurahan Ruli Sutrisna yang telah beberapa kali di undang namun belum pernah hadir, dengan alasan yang tidak jelas,bahkan ketua umum meminta anak-anak yatim piatu asuhannya untuk mendoakan agar Allah SWT memberikan hidayah-Nya kepadanya.

Dalam acara tersebut,hadir pula Bing’s Reinkarnation dengan nama Grup Bang D’mam Reinkarnation membawakan lagu-lagu islami,serta penampilan ekslusif dari anak asuh Putra Karawang bernama Darsono yang membawakan Pupuh Sunda dengan lantunan yang menggetarkan semua hadirin dan tepuk tangan yang meriah.

Dalam undangan hadir juga para undangan dari berbagai perwakilan LSM,Ormas dan beberapa media cetak dan elektroni serta para tokoh agama dan masyarakat sekitar membaur kebahagiaan dengan para pengurus Putra Karawang.

Dalam acara tersebut pula Putra Karawang mengajak semua pihak untuk turut berbagi dan peduli kepada mereka yang membutuhkan dalam hal ini anak-anak yatim asuhan untuk segera menggalang danan dan memberikan bantuaanya dalam upaya mendirikan “Rumah Singgah” Multi fungsi yang sudah sangat dibutuhkan,dalam upaya merawat,memelihara dan menjaga anak-anak yatim asuhan putra karawang sebagai bentuk dan karya nyata dalam kegiatan sosial dan kewajiban kita semua. (Komarudin)

Loading

Related posts