SDN Sangiang Jaya Walau Pandemi KBM Tetap Berjalan Lancar Sesuai Perintah Dinas

Tangerang, (MR) – Walaupun pandemi belum berakhir, namun kegiatan belajar mengajar melalui daring, terus di upayakan sehingga pendidikan terus maju dalam mencerdaskan anak bangsa .
Hal itu di lakukan oleh SDN Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang yang di pimpin oleh Hj. Maesaroh yang selalu aktf dalam kegiatan zoom miting rutin oleh dinas pendidikan Kota tangerang, guna mengevaluasi kegiatan di lapangan, karena peranan yang paling sentral ada di sekolah.
Menurut kepala sekolah terkait PPDB berjalan lancar dan sekarang sudah ke masa belajar siswa melalui daring tidak ada kendala. Dalam kegiatan mengajara baik guru maupun anak di rumah semua sudah nge link ke sekolah , ” ucap Hj Maesaroh kepada Media Rakyat di ruang kerjanya.
Selain itu apabila ada kendala guru kelas nya yang menghubungi orangtua siswa, tapi sampai saat ini belum ada keluhan dari orangtu siswa, “ungkapnya
dinas pendidikan kota tangerang saat di hubungi MR melalui kadis pendidikan menuturkan, ” tentu dimasa pandemi kita harus selalu aktif dalam mencedaskan Bangsa, yang itu melalui daring dan kontrol kami melalui kegiatan zoom miting dengan para kepsek dan korwil guna mengevaluasi kegiatan bawah, ” tutur jamaludin (Handri)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.