SDN PERIUK JAYA PERMAI PERSIAPAN MENUJU ADIWIYATA

Kepsek SDN Periuk Jaya Permai

Kota Tangerang, (MR) – Program pemerintah dalam rangka menggerakkan Adiwiyata di setiap lingkungan sekolah tentu bukan sekedar isapan jempol semata. Bukti nyatanya saat ini semua unsur pendidikan khususnya sekolah berperan aktif dalam melakukan penataan – penataan serta berlomba- lomba untuk tampil menjadi yang terbaik.

Salah satu contoh seperti SDN Periuk Jaya Permai Kecamatan Periuk kota Tangerang yang saat ini terus giat menunjukkan persiapan – persiapan dalam rangka menuju Adiwiyata.

Hj.Een Hasanah selaku kepala sekolah saat ditemui media mengungkapkan, saat ini pihaknya beserta seluruh jajaran terus aktif berbenah diri dalam rangka mempersiapkan program menuju Adiwiyata. ” Semoga dari hasil kerja keras bersama ini bisa mendapatkan hasil maksimal dan sesuai dengan harapan ” , ujar Hj. Een yang juga sebagai kepala sekolah paling senior.

Sementara, di tempat terpisah Kabid SD Totong mengatakan, kepada pihak sekolah yang menjalankan program Adiwiyata bisa lebih baik dan dalam penilainya nanti kita jangan berkecil hati .yang penting terus meningkatkan program Adiwiyata kedepannya, himbaunya. (Handri)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.