Sambut HUT Satlantas ke 63 Dengan Berbagai Kegiatan Sosial.

 

Natuna (MR)- Dalam menyambut HUT Satuan Lalulintas ke 63,Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, mengadakan berbagai kegiatan dan bantuan sosial, bagi masyarakat dan  Rumah Ibadah maupun kegiatan di internal Polres Natuna.

Melalui Kasat Lantas,Iptu Zubaidah, Ia menerangkan, Jajarannya mengadakan sejumlah kegiatan, bersentuhan langsung dengan masyarakat .Hal tersebut dilakukan agar HUT Satlantas ke 63, dapat berkesan dan bermamfaat bagi orang banyak.ucap Kasatlantas, kepada wartawan usai melakukan apel pasukan pengamanan Pemilu ,Rabu 19/09/2018.

Menurut Zubaidah , berbagai kegiatan telah gelar, dan akan berakhir lusa mendatang .
Acara puncak akan Kita laksanakan, berupa syukuran di Mapolres Natuna dan di tutup di Pos Lantas 901 ,sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang Putsal dan Domino.ungkapnya.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan Satlantas Polres Natuna, dalam menyambut HUT ke 63 , berupa permainan domino, untuk Umum, Permainan Futsal dengan Interen Polres. Kedua kegiatan ini masih berjalan, tinggal menunggu pemenangnya.

Sementara kegiatan sosial seperti memberikan bantuan Anjang sana, kepada orang tidak mampu, bantuan Genset kepada Mesjid dan Gereja, telah selesai dilaksanakan, ucap Iptu Zubaidah.

 

Ia berharap, semoga apa yang diberikan oleh Polres Natuna, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satlantas ke 63, jatuh pada tgl 22 September mendatang , dapat bermamfaat bagi masyarakat. Ucapnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.