Safari Ramadhan Perdana Wakil Walikota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya (MR)

Wakil Walikota Tasikmalaya Ir.H. Dede Sudrajat MP bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Khususnya Kp. Cipeusar di Pondok Pesantren Nurul Yaqien dalam agenda Safari Ramadhan 1432 H didampingi unsur pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam tim II Safari Ramadhan Pemkot Tasikmalaya.

Kedatangan Wakil Walikota beserta jajaran disambut Ustadz Sofyan selaku sesepuh Ponpes Nurul Yaqien yang sempat menjelaskan sejarah singkat Ponpes yang telah berdiri sejak 21 tahun yang lalu hingga saat ini dalam menciptakan generasi yang berpendidikan khususnya keagamaan di Kelurahan Sukajaya dan sekitarnya.

Sambil menunggu Adzan Magrib berkumandang Wakil Walikota Ir.H. Dede Sudrajat MP menyampaikan tujuan kedatangan rombongan yaitu dalam rangka Safari Ramadhan serta bersilaturahmi antara pejabat Pemkot Tasikmalaya dengan masyarakatnya secara langsung “dengan kegiatan seperti ini kami langsung bisa melihat kondisi masyarakat dan bisa menyerap aspirasi sekaligus mengetahui permasalahan yang ada” katanya.

Hadir Forum Konsultasi Daerah, Asisten Pemerintahan H. Beni Barlian, Asisten Administrasi H.Dindin, Kadis Pendapatan Rahmat Mahmuda, Kadis Sosnakertrans Adam Wahid, Kadis Pertanian Dedi Setiadi, Kadis Cipta Karya H. Tarlan, Kep. kantor Kesbang Budiyaman, Kep. Kantor Lingkungan Hidup Edy Refendy, Camat Purbaratu Ade Hendar, Kabag Organisasi Dedi Trisnadi, Kabag Pemerintrahan Gungun Palahguna, Sekretaris Korpri Odang yang tergabung dalam rombongan Tim II serta puluhan masyarakat yang hadis saat itu. (Iin Kartiwan)

 

Loading

Related posts