Rayakan HUT FKPPI KE 42 ,GM. FKPPI PC.2213 Kota Kotamobagu Berziarah dan Tabur Bunga di TMP

Kotamobagu, (MR) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun FKPPI ke 42 yang jatuh pada tanggal 12 September 2020, keluarga besar GM. FKPPI PC.2213 Kota Kotamobagu , melakukan serangkaian kegiatan upacara mengingat jasa para pahlawan dengan dipimpin oleh Ketua PC 2215 Bolaang Mongondow Timur Hendra Leopard Rangel, SH dan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kotamobagu dan berziarah ke makam rekan-rekan yang telah berpulang ke Rahmatullah terlebih dahulu.

Ketua GM.FKPPI PC.2213 Kota Kotamobagu Charles Londong, SE mengatakan, setiap tahun kita merayakan peringatan HUT FKPPI, termasuk juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Charles mengatakan, sebagai anak dari keluarga besar Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI –POLRI, yang tergabung dalam wadah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI. Tentunya, kita dituntut untuk selalu solid,kuat,militan dan bersatu bersama Pancasila.

“ Mari kita sama-sama membesarkan organiasi FKPPI dan memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara”, ajak Charles.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris PD XXII GM FKPPI Sulut Dolfi Makawena dan pengurus beserta anggota.

“Selamat ulang tahun FKPPI Ke 42 ,GM FKPPI Solid, Kuat, Militan bersama pancasila,” ujar Dolfi disambut teriakan dari seluruh anggota. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.