Rapat Mingguan Keliling Kecamatan Telukjambe Timur

Karawang, (MR)
Rapat Mingguan Keliling pada hari Selasa Tanggal 21 Februari 2017 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukaharja sembilan Kepala Desa beserta Staffnya ikut menghadiri rapat tersebut.

Sebelum rapat dimulai, Terlebih dahulu siraman Rohami di sampaikan Ustad Bunda Maszi, SPd dengan menguraikan beberapa ayat yang ada kaitannya dengan kinerja Pemerintahan Desa agar seluruh Kepala Desa yang berada di wilayah Telukjambe Timur dapat menciptakan Birokrasi yang bersih – jujur dan Transfaran.
Kepala Desa Sukaharja, UJANG KARTIWA. Mengatakan dalam rapat, saat ini kita harus lebih peka terhadap masyarakat yang terkena Musibah Banjir juga Tanah Longsor.

Seperti yang terjadi di Dusun Jatimulya Rt. 001/004 Babaton beberapa rumah masyarakat yang terseret Tanah Longsor ke arah Kali Citarum juga beberapa bantuan dari BPBD sudah di sampaikan.

Selain itu Camat Telukjambe Timur, ASEP CECE JUHANDI, SmHK, SPd. MM menyampaikan dalam rapat kita harus lebih meningkatkan antisipasi dampak banjir juga beberapa pesan untuk para Kepala Desa ketika mengirim proposal di mohon agar memberi Tembusan kepada Camat, tegasnya kepada media ini. >>Cc-W

Loading

Related posts