mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Puspa Bahari  Sosialisasi Kepada Publik?

Published on Sep 10 2018 // Natuna Membangun

Natuna(MR)–Pengurus Puspa Bahari, hari ini melaksanakan rapat perdana.setelah sebulan lalu terbentuk.

Rapat kali ini, untuk mewujudkan  program kegiatan forum Puspa Bahari Natuna .Seluruh lembaga sosial bergabung didalamnya membahas langkah kerja kedepannya, Senin (10/9/2018),guna mencari titik terang langkah kerja .

Tujuannya adalah   konsep sosial terhadap perlindungan,
Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Rapat berlangsung dihadiri wakil Ketua Puspa Bahari Abdullah Lubis (AJO-Indonedia ),
Sekretaris Sugianto Utomo (FKPS),Yeni Finta,S.Sos (P2TP2A),Sulaiman (KPPAD),Astagena (ALISA KHADIJAH),Hj.Raja Peni Adnan (BKMT),Arianto (Karang Taruna Sepempang),Shidiq (FKPS),Erwin Prasetyo (AJO Indinesia),Yanti (LK3) .

Sesuai surat keputusan Kepala Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak. Nomor 41 Tentang Pembentukan Pengurus Forum Komunikasi Daerah Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Bahari Kabupaten Natuna Periode 2018 – 2020. Dengan keterangan tugas Forum sebagaimana terlampir ,
A. Memberikan Masukan dalam penyusunan kebijakan terkait dengan sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

B. Melakukan Kajian terkait dengan Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

C. Melakukan Pengawasan terhadap pelaksanaan Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

D. Memberikan Laporan,Saran,Masukan dan Pertimbangan Kepada Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,dalam rangka meningkatkan efektifitas Partisipasi Masyrakat untuk Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dari hasil rapat disepakati sebuah kesimpulan untuk melaksanakan gelar Sosialisasi kepada publik tentang Puspa Bahari Natuna dan tupoksi dari Forum Puspa Bahari.

Sesuai hasil rapat,  sosialisasi akan digelar agar masyarakat bisa memahami  dan menerima kehadiran  Puspa  Bahari  di wilayah Kabupaten Natuna. /Roy.

Leave a comment