Polres Natuna, Himbau Anggotanya lakukan Patroli, Kerumah  Warga.

 

Natuna (MR)- Kedatangan Ustad Somad ke Kabupaten Natuna, membuat sejumlah masyarakat berbondong nondong, untuk melihat langsung penceramah kondang itu.

Sejak Ibadah Mangrib. Ribuan masyarakatbNatuna berjibaku, datang ke Mesjid Agung Natuna, guna mengambil tempat. Agar bisa melihat langsung, sang Ustad yang banyak diperbincangkan ummad muslim itu.
Tablig Akbar yang diselenggarakan oleh Bank Riau Kepri bersama Pemerintah Daerah itu mampu menggaek Ustad Somad untuk hadir ke Natuna.
Malam semakin larut, dapat dipastikan sejumlah rumah pasti kosong, karena penghuninya, ingin menyaksikan langsung sang penceramah.
Himbauanpun dilontarkan Kepolisian resort Natuna .Ratusan personil disiagakan guna menjaga keamanan dan ketertiban. Bukan hanya dilokasi tablig akbar. Kapolres Natuna , lewat Kasat reskrim, menghimbau seluruh jajarannya, agar selalu waspada, dan melakukan patroli kerumah Rumah warga.Sehingga keamanan dirumah kosong bisa. Terjaga.Mudah mudahan semua berjalan lancar ucap Sang Kasat
” Sekedar mengingat kembali untuk anggota Polri dan masyarakat . Adanya ustd. Somad memberi tausiah kepada masyarakat Natuna, mengakibatkan banyak rumah  ditinggal pemiliknya.
Untuk itu jangan terpokus satu titik, di lokasi masjid Agung saja, Sebagian melakukan  Patroli keliling di rumah rumah penduduk .  Dengan begitu   niat jahat tidak akan terjadi .Sebab belakangan ini, angka pencurian mulai meningkat.Mari sama sama menjaga Ucap Akp Edy Wiyanto  lewat WA Grubnya.
Sayangnya usai menyaksikan Tausyah ustad Somad, salah satu PNS di Dinas Kesehatan, terkejut , melihat rumahnya sudah diacak acak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.2 buah kegtop, satu buah HP. Dan sejumlah tabungan anak, lewat kena jarah.
Banyaknya Rumah ditinggal pemiliknya tentu tidak bisa terpantau semua oleh aparat kepolisian. jumlah personil kepolisian, tidak sebanding dengan jumlah Rumah yang akan di lalui personil untuk patroli./Roy.

Loading

Related posts