POLRES KOTAMOBAGU MENGGELAR  SEPEDA GEMBIRA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-76

Kotamobagu, MR | Minggu 19 Juni 2022 – Dalam rangka hari Bhayangkara ke- 76 Polres Kotamobagu melaksana
kan kegiatan Sepeda Gembira di Jln.Jend. Ahmad Yani Kec. Kotamobagu Barat.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK membuka kegiatan Bersepeda Gembira  dan di lepas oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara.

Kapolres Kotamobagu  yang di dampingi Walikota Kota Kotamobagu  menyampaikan pada Forkopimda  bahwa  ini adalah rangkaian kegiatan dari hari Bhayangkara ke-76. Karena  sudah ada beberapa kegiatan yang sudah selesai termasuk  turnamen Bola Volly se Bolmong Raya yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d 13 Juni 2022, sedangkan Tennis meja Kapolres Cup sudah beberapa hari di gelar atau dalam tahap  mencari pemenang  dan ketika dalam Perayaan Hari Puncak tanggal 1 Juli 2022 dalam upacara akan diumumkan siapa pemenangnya Kapolres Cup.

Hari ini  tepatnya hari Minggu kegiatan  Bersepeda Santai atau “FAN BIKE” kita akan melaksanakan Kegiatan open turnamen Kapolres Cup tenes meja se- Sulut Go dan Divisi satu dua se Bolaang Mongondow Raya ( BMR).

Kapolres Kotamobagu hari ini juga tepatnya jam 10:00 wita akan di buka turnamen Badminton Kapolres Cup dilaksanakan di gedung Kantor  Daerah “gedung korpri”. Kemarin kami sudah terinformasi sudah  250 peserta yang mendaftar, tandas Kapolres Kotamobagu.

Lanjut seiring dengan status dari kondisi Pandemi Covid-19 sudah berangsur-angsur menunjukkan angka perbaikan level status termasuk juga PPKM  termasuk Kotamobagu sudah berada di level satu. Kapolres berharap  saatnya untuk  berusaha menyemarakkan semeriah mungkin kegiatan kegiatan dibidang olahraga. ~NeniRadjab

 1,457 kali dilihat,  97 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.